Jakarta, I'm Coming~

Next Post Previous Post
1 Comments
  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen 9 Oktober 2021 18.29

    Hahahahah welcome to Jakarta ya mas :p. Akupun perantau :p. Dulu lama tinggal di Aceh, trus ke Medan bentar doang, trus ke Malaysia kuliah. Balik dari sana, LGS dapet panggilan kerja di Jakarta. So, aku berangkat ke sini. Awalnya ga yakin bisa bertahan. Krn aku tahu gimana crowdednya Jakarta. Tapi sbnrnya aku lebih mikir macetnya itu ga kuaaaaaatttt, drpd panasnya. Aku juga ga kuat panas, tapi Krn lama di Aceh dan Malaysia, dia sana sami mawon panasnya :p. Jadi aku bisa adaptasi cepet dengan hawanya Jakarta. Malah sebenernya, dibanding Aceh dan Penang, Jakarta panasnya masih biasa. Aceh jauh lebih panas hahahahha . Tapi macetnya Jakarta ga ada aku temuin di Aceh dan Penang wkwkwkwjw. Itu yg bikin stress.

    Ternyata, kok ya aku malah bertahan 14 tahun di sini :D. Malah nikah segala. Jadi rasanya ga mungkin kluar dari kota ini hahahaha. Udah biasa mah kalo sekarang :p. Ama macetnya dan panasnya, udah mati rasa 🤣

Add Comment
comment url